Akhirnya Terungkap Mengapa Limbad Tidak Pernah Ngomong !

Diposting oleh Unknown


Akhirnya Terungkap Mengapa Limbad Tidak Pernah Ngomong ! - Pasti kalian sudah tahu siapa pesulap satu ini, terkenal dengan sulapnya yang sangat extreme dan mengerikan itu. Limbad mampu meraih gelar master sulap di indonesia dan bersaing dengan master deddy courbuzier.

Limbad dikenal masyarakat indonesia dengan gaya dan ciri khasnya yang tidak pernah sepatah katapun mengeluarkan kata-kata untuk ngomong di depan publik.

limbad

Di setiap kesempatan, dia hanya memperlihatkan ekspresi wajah dan gerak tubuh tanpa ada satu kata pun terucap dari mulutnya. Mengapa pria yang dikenal namanya melalui program The Master itu berperilaku seperti itu?

Adik seperguruan limbad, Suro, mengatakan bahwa Limbad tidak pernah berbicara di hadapan media karena ingin membentuk citra dan ciri khasnya.

Limbad ingin membentuk citra sebagai publik figur yang kuat, hebat, dan tidak bisa diajak berbicara oleh manusia biasa pada umumnya.

Menurut Suro, Limbad sama seperti manusia biasa pada umumnya yang saling berkomunikasi antara satu sama lain. Dia menilai tidak ada keanehan dari pria berpostur tubuh tinggi dan kekar tersebut.

Artikel ini ada di: rahasia limbad makan paku, rahasia kekuatan limbad, rahasia sulap limbad terbongkar, rahasia kekuatan master limbad, siapakah limbad, siapa limbad sebenarnya, asal limbad, kisah hidup limbad

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar