Misteri Asal Usul Bulu Perindu Sebagai Pelet Ampuh yang Melegenda

Diposting oleh Revi Marlina


Misteri Asal Usul Bulu Perindu Sebagai Pelet Ampuh yang Melegenda - Dijaman yang sudah berkembang ini, sangat jarang untuk orang mempercayai hal yang berbau misteri. Namun perlu anda ketahui, ada beberapa misteri yang konon sampai sekarang masih dipercayai orang tua jaman dulu. Misteri bulu perindu menjadi salah satu yang paling melegenda. Ada sebagian pendapat tentang asal usul bulu perindu ini. Sehingga ia bisa dijadikan sebagai suatu benda pusaka yang memiliki banyak khasiat dan manfaat.

Misteri Asal Usul Bulu Perindu Sebagai Pelet Ampuh yang Melegenda
Dari beberapa pendapat tersebut, kami merangkum sedikitnya 3 kepercayaan mengenai sejarah dan asal usul azimat ( bulu perindu ) satu ini berdasarkan tingkat kepopulerannya. Ketiga asal usul bulu perindu tersebut antara lain sebagai berikut:

1. Berasal dari Rumput Bujang Kalimantan

Pendapat mengenai asal usul bulu perindu bermula dari Pulau Kalimantan ini didasari oleh pemahaman orang-orang Dayak. Terutama yang kaum hawa selalu memiliki daya pikat tersendiri bagi para pria manapun. Kecantikannya yang mempesona dihubungkan dengan bulu perindu yang memiliki tuah mampu menarik hati lawan jenis. Pendapat ini sebetulnya merupakan pendapat yang keliru.

Bulu perindu berdasarkan pada pendapat ini selalu diidentikan dengan akar dari tanaman Rumput Bujang yang memang banyak tumbuh di Kalimantan. Akar rumput bujang ini secara fisik memang penuh tipuan. Ia dapat dengan mudah bergerak jika terkena air maupun asap rokok. Padahal, gerakan ini sebetulnya merupakan reaksi fisika belaka. Adanya gaya adhesi atau gaya tarik menarik antar partikel yang tidak sejenis.

Buktinya, ia tidak akan bergerak lagi setelah ia sudah benar-benar basah atau benar-benar sudah penuh dengan asap. Bulu perindu ini tidaklah memiliki kekuatan magis apapun. Jika ada seseorang yang menunjukan tipuan ini, tertawalah! Karena itu hanya tipuan bodoh yang Anda tahu trik dan alasan di belakangnya.

2. Asal Usulnya dari Dalam Bumbung Bambu 

Bulu perindu berdasarkan kepercayaan orang-orang Jawa dan sebagian Sumatera diketahui dapat ditemukan di dalam ruang kosong antara dua buah ruas bambu atau bumbung. Mereka yang memperoleh petunjuk atau petuduh akan dapat menemukan benda bertuah ini meski mereka tak mencarinya.

Sedangkan kebalikannya, orang-orang biasa atau tidak mendapat pulung tidak akan dapat menemukan bulu perindu meskipun ia sudah menebang dan membelah bumbung bambu hingga berjuta-juta banyaknya.

Perlu diketahui pula bahwa sebagian masyarakat Jawa juga percaya jika asal usul bulu perindu ini berkaitan erat dengan sebuah pohon bambu yang memiliki tunas cabang yang saling bertemu atau dalam bahasa Jawanya dikenal dengan istilah Pring Pethuk. Baik bulu perindu maupun pring pethuk adalah dua benda magis yang memiliki kekuatan supranaturalis yang ampuh.

3. Berasal dari Sarang Burung Elang Hitam 

Selain dapat ditemukan di dalam bumbung bambu, bulu perindu juga dipercaya dapat ditemukan di dalam sarang burung elang hitam. Dalam mitologi Jawa Kuno, induk burung elang hitam dipercaya merupakan penjelmaan dari dewi kasih sayang.

Beberapa dari mereka memiliki satu helai bulu perindu untuk membuat suaranya menjadi merdu dan disenangi oleh para pejantan. Bulu perindu yang dimiliki oleh induk burung elang hitam juga dipercayai dapat berguna untuk menyembuhkan segala macam penyakit yang datang menyerang anak-anaknya di dalam sangkar.

Bulu ini biasanya ditinggalkan di dalam sangkar ketika ia selesai mengeram dan anak-anaknya telah menetas. Beberapa orang mengaku jika mereka telah berhasil memperoleh bulu perindu dari sarang burung elang hitam. Dan anehnya bulu perindu yang mereka dapatkan itu memang benar-benar terbukti membuat wanita pujaan jatuh hati.

Mereka mengatakan jika azimat ini hanya terdapat pada sarang burung elang hitam yang berada di atas pohon besar dan lebat di dalam hutan. Jika dihanyutkan di air mengalir, bulu perindu ini tak akan terbawa oleh arus. Ia justru akan berpindah melawan arus pergi ke hulu.

Cara Menggunakan Bulu Perindu Tanpa Minyak 

Walaupun saat ini sudah banyak orang sudah memiliki bulu perindu, namun di antara mereka masih saja ada yang merasa kebingungan dengan bagaimana cara menggunakan bulu perindu setelah mereka mendapatkannya. Oleh karena itu, bagi Anda yang mungkin mengalami hal yang sama, berikut ini kami telah paparkan beberapa cara menggunakan bulu perindu sesuai dengan tujuan dan manfaat yang diharapkan.

1. Untuk Memikat Wanita 

Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita adalah cara yang paling banyak ditemukan versinya. Akan tetapi, dari sekian banyak versi cara penggunaan tersebut, kami sendiri (berbekal dari pengetahuan guru kami) telah membuktikan mantra dan amalan mana yang memang benar-benar mujarab.

Cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita yang kami lakukan kurang lebih sebagai berikut: 
  • Pastikan niat Anda memang akan serius dengan wanita target yang akan dipelet. 
  • Keluarkan bulu perindu dari wadahnya, pegang sepasang bulu perindu itu dengan 2 tangan, masukan ke dalam mulut dan biarkan bersentuhan dengan lidah. 
  • Ambil bulu perindu yang sudah basah, pandangi keduanya sembari membaca mantra berikut ini sebanyak 3 kali: "Bismillahirrahmannirrohim. Asihan pimuruyan. Luwah aing. Luwah culika. Pamanah rasa teu kamuruy. Teu ka asih hatena... bin...(sebutkan nama target). Asih ka badan ingsun." 
  • Setelah itu, pandangi bulu perindu basah yang membungkuk itu sembari terus membayangkan sosok wanita yang Anda pikat hadir di hadapan Anda. Bayangkan terus hingga bulu perindu yang membungkuk karena basah tadi tiba-tiba tegak kembali. 
  • Lakukan amalan tersebut selama 7 hari berturut-turut pada jam 2 pagi atau saat dimana target Anda sedang tidur pulas. 
  • Pada hari kedelapan, dapat dipastikan usaha memikat wanita yang Anda lakukan menggunakan bulu perindu akan membuahkan hasi. Wanita target Anda akan gelisah dan terus mencari-cari Anda. 

2. Untuk Menarik Simpati 

Manfaat bulu perindu juga bisa diperoleh bagi mereka yang merasa menjadi pribadi yang sulit bergaul. Bulu perindu memang juga dikenal sebagai benda bertuah yang dapat menarik simpati orang lain (pengasihan) agar orang lain suka dan senang bergaul dengan kita. Adapun cara menggunakan bulu perindu untuk menarik simpati terbilang cukup mudah. Mandilah dengan air rendaman bulu perindu di hari Jumat Wage seraya memohon kepada Alloh agar dibukakan aura dan diberikan kharisma. Insya Alloh orang-orang yang ada dilingkungan Anda menjadi lebih simpatik terhadap Anda.

3. Untuk Melunakan Hati 

Bulu perindu juga bisa dimanfaatkan oleh pasangan suami istri yang sering bertengkar hebat. Bagi Anda yang sering mengalami cekcok, cobalah untuk memanfaatkan khasiat dari bulu perindu asal Kalimantan ini. Berikan segelas air yang sudah dicelupi sepasang bulu perindu selama semalam dan minta ia meminumnya sekali habis. Insya Alloh rumah tangga Anda menjadi lebih romantis karena pasangan Anda menjadi lebih lunak hatinya.

4. Untuk Penglaris dalam Berdagang 

Bulu perindu juga dikenal bisa menjadi media penglarisan bagi barang dagangan. Manfaat bulu perindu satu ini tentu hanya cocok bagi Anda yang berprofesi sebagai seorang pedagang. Nah, bagi Anda yang ingin mencoba keampuhannya, silakan rendam bulu perindu yang Anda miliki dalam segayung air selama 1 menit. Percikan air tersebut ke sekitar tempat usaha atau toko Anda setiap pagi hari.

Nah. itulah misteri asal usul bulu perindu yang digunakan sebagai pelet paling ampuh yang sampai detik ini menjadi legenda bagi sebagian orang. Semoga artikel ini bermanfaat dan tidak disalahgunakan. Apalagi untuk berbuat kejahatan yang dapat merugikan orang lain, tujuan dari artikel ini hanya untuk menambah wawasan bagi para pembaca.

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar