Heboh ! Pasangan Pengantin Baru Ini Dijahili Tamu Undangan di Ranjang

Diposting oleh Revi Marlina


Heboh ! Pasangan Pengantin Baru Ini Dijahili Tamu Undangan di Ranjang - Setiap negara memiliki budaya dan keunikan tersendiri, mulai dari tradisi unik malam pertama hingga tradisi mencari jodoh. Tradisi nyeleneh terjadi di Negeri Tiongkok, entahlah ini sebuah tradisi atau hanya perbuatan segelintir manusianya saja yang hanya mencari sensasi.

Seperti yang dikutip dari tribunnews. Melansir dari Shanghaiist, sebuah video resepsi pernikahan yang berlangsung di Negeri Tirai Bambu pada September lalu ini pun telah menjadi sangat viral. Adegan yang di unggah di youtube ini memperlihatkan sepasang pengantin baru yang berada di ranjang saat resepsi tengah berlangsung.

Belum diketahui apakah ini budaya baru bagi warga Tiongkok atau tidak, yang jelas kedua mempelai tersebut diminta para tamu untuk naik ke ranjang merah dengan selimut yang berwarna senada di tengah resepsi mereka. Sambil ditutupi selimut, pasangan ini dipaksa untuk menanggalkan pakainnya satu persatu oleh para tamu undangan.

Sesaat mereka tidak mengenakan sehelai pakaian di tubuhnya,pengantin baru ini diminta untuk berhubungan intim di depan paratamu! Karena ingin penuhi tuntutan para tamu, pasangan ini pun melakukannya dengan sangat canggung.

Nah, di tengah panasnya momen itu, salah seorang tamu dengan usilnya menarik selimut tersebut dari pasangan pengantintersebut! Walah-walah apakah ini bully model baru ya bagi pasangan yang baru menikah di Tiongkok?

Ternyata peristiwa ini tidak terjadi sekali saja loh. Ada beberapa pernikahan di Tiongkok yang melakukan tradisi baruseperti ini. Apakah di negara kita ada yang melakukan tradisi ini? Mungkin ada tapi tidak tergubris oleh publik.

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar