EDAN !!! Kisah Cinta Terlarang, Adik Nikahi Kakak Kandung Direstui Bapak

Diposting oleh Unknown


EDAN !!! Kisah Cinta Terlarang, Adik Nikahi Kakak Kandung Direstui Bapak - Hubungan asmara Dani dan Ana sudah lebih dari sekedar adik kakak. Keduanya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Yang lebih edan lagi, hubungan sedarah itu direstui ayah kandung mereka sendiri.
Seperti yang dikutip dari viva. Dani yang berusia 23 tahun telah terpisah dengan Ana yang lebih tua 4 tahun sejak masih kecil.

Mereka berdua bertemu melalui media sosial. Dari sanalah komunikasi keduanya dilakukan dan semakin intens. Lambat laun, muncul benih-benih cinta terlarang antara pasangan adik kakak ini. Meski sadar jika hubungan inses atau sedarah tabu dilakukan kebanyakan orang, namun Dani dan Ana tak kuasa membendung rasa cinta mereka.
Keduanya kemudian menceritakan hubungan sedarah itu ke ayah kandung mereka. Alih-alih marah besar mendengar pengakuan tersebut, sang bapak justru malah bahagia dan memberikan restunya.

"Kami ke sini bukan hanya untuk mengubah penampilan, tapi juga mengubah hidup kami," ujar Dani yang kini bermukim di Barcelona.

Sejoli adik kakak ini menjadi bintang tamu di sebuah acara tv lokal. "Siapa yang berhak menghakimi, cinta adalah segalanya," ujar Pelayo Diaz salah satu stylist di acara tersebut. Demikian dilansir dari Mirror, Senin (18/4).