Astagfirullah ! Curi Makanan Bocah Ini Dipukuli, Dikalungi Ban Lalu Dibakar Hidup-hidup

Diposting oleh Unknown


Astagfirullah ! Curi Makanan Bocah Ini Dipukuli, Dikalungi Ban Lalu Dibakar Hidup-hidup - Sekumpulan orang sangat marah dengan tindakan mereka yang begitu mengerikan sekali.
Astagfirullah ! Curi Makana,n Bocah Ini Dipukuli, Dikalungi Ban Lalu Dibakar Hidup-hidup
Dari sebuah video yang beredar menunjukkan aksi keji sekelompok massa terhadap seorang anak laki-laki yang dituduh mencuri makanan.

Mirror Jumat (18/11) melansir, insiden ini terjadi di Distrik Badagry, Kota Lagos, Nigeria. Dalam rekaman tersebut tampak si bocah dipukuli, berlumuran darah. Kedua kakinya terikat, duduk di tanah menjadi tontonan publik di jalanan kota.

Kemudian dia dikalungi ban...dibakar. Api lalu membakarnya hidup-hidup, hingga tewas.  Kabarnya, anak itu sudah dituduh berulang kali mencuri, terutama makanan. Terakhir, dia tertangkap basah beraksi di sebuah supermarket.

Tak disebutkan secara pasti usia anak ini. Ada yang mengidentifikasi berusia tujuh tahun, ada 15 tahun. Dalam kerumunan massa, terdengar sejumlah warga meminta anak tersebut tak dihakimi. Serahkan ke polisi! Tak ada komentar polisi tentang kasus ini. (jpnn.com)

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar