NYATA ! Beginilah Wujud Penampakan Iblis Laki-Laki dan Wanita di Masjid

Diposting oleh Unknown


NYATA ! Beginilah Wujud Penampakan Iblis Laki-Laki dan Wanita di Masjid - Sebenarnya ini bukan penampakan iblis beneran, tapi manusia biasa yang kelakuannya seperti iblis. Penampakan ini terekam oleh rekaman cctv di masjid yangg menjadi viral di youtube. Tidak diketahui siapa yang menyebar luaskan video penampakan iblis tersebut hingga menjadi trending.

Dari hasil pengamatan admin yang menonton video tersebut  ternyata pasangan iblis itu sedang melakukan aksi bejatnya. Mencuri isi tas salah seorang yang sedang sholat di masjid. Seperti ini kronologi penampakan iblis sedang mencuri isi tas.

Sebelum melakukan aksinya, pria berjacket ini mengintai apakah ada orang yang melihatnya.

Kemudian pria itu berpura-pura sholat.



Tak lama, kemudian pria ini langsung mengambil tas salah seorang yang sedang sholat dan memindahan tas tersebut ke saf wanita.
Setelah memindahkan tas ke belakang tepat di shaf wanita, ternyata sudah ada yang menunggu.
Perempuan berjilabab, menggunakan baju lengan panjang berwarna ungu itu langsung melakukan aksi bejat bersama pasangannya setelah berpura-pura sholat.
Dengan cepat wanita itu mengeluarkan isi tas yang berharga kemudian memindahkan barang ke tas miliknya. Pantesan di bilang penampakan iblis. Ternyata seperti ini kelakuan pasangan iblis itu. Sangat menyedihkan sekali. Semoga dengan aksi mereka yang terekam ini menjadi titik jera bagi pelaku yang nekat mencuri di masjid.