HEBOH ! Beginilah Gaya Berpacaran Anak Zaman Sekarang di Barat

Diposting oleh Unknown


HEBOH ! Beginilah Gaya Berpacaran Anak Zaman Sekarang di Barat - Semakin berkembangnya teknologi menjadikan generasi muda mudi jaman sekarang mengikuti trend yang mereka lihat. Anak muda jaman sekarang bebas melakukan hal apapun yang mereka lakukan sampai mengunggah foto dan video mesra. Mungkin di indonesia sudah beredar dan meniru gaya pacaran seperti ini di barat.

Kelalaian dan kurangnya kontrol orang tua kepada anak menjadi faktor utama. Dan yang sangat berpengaruh adalah lingkungan pergaulan.

Berikut ini beberapa hasil screen shot foto gaya pacaran anak jaman sekarang yang kami kutip dari video youtube:


Seperti itulah gaya pacaran di barat, mungkin di budaya mereka hal itu biasa dan sering terjadi. Namun, akibat perkembangan teknolgi dan media sosial yang semua orang bebas mengakses. Menjadi beredar ke negara-negara dengan budaya yang kurang cocok di contoh oleh budaya barat.

Contoh besar di indonesia, banyak anak muda jaman sekarang yang berkelakuan dan berpenambilan ala-ala barat. Sungguh mengerikan sekali. Semoga dengan perhatian dan pemahaman orang tua untuk mengawasi anak-anak menjadi lebih waspada.