TOLONG BAGIKAN ! Inilah Ciri Ciri Muslimah yang Dilaknat Allah tidak Akan Mencium Wangi Surga

Diposting oleh Unknown


TOLONG BAGIKAN ! Inilah Ciri Ciri Muslimah yang Dilaknat Allah tidak Akan Mencium Wangi Surga  - Hal yang paling susah dilakukan wanita muslim jaman sekarang ialah berpenampilan dengan cara islam. Terutama tuntutan lifestyle yang sangat njlimet sesungguhnya sehingga ada tiga jenis style yang begitu berisiko untuk kaum hawa, pandangan atau model yang bikin wanita muslimah diancam akan tidak mencium bau syurga.
img: ilustrasi
Walau sebenarnya bau syurga dapat di cium dari jarak demikian dan demikian. Diantara gambaran yang diancam seperti itu yaitu style wanita yang memakai pakaian tetapi terlihat seperti tak memakai baju yang layak. Yang kita saksikan sekarang ini, beberapa wanita berjilbab atau bertudung masihlah berpenampilan ketat serta transparan.

BACA JUGA: SADIS ! Inilah Yang Akan Terjadi Pada Wanita Jika Pernah Menelan Sperma Pria 

Dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, beliau berkata kalau Rasulullah shallallahu' alaihi wa sallam bersabda, "Ada dua kelompok dari masyarakat neraka yang belum pernah saya saksikan: 

  • Satu golongan yang mempunyai cemeti seperti ekor lembu untuk memukul manusia serta 
  • beberapa wanita yang memakai pakaian tetapi tel * njang, berlenggang-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang condong.
Wanita seperti itu akan tidak masuk syurga serta akan tidak mencium baunya, walau sebenarnya baunya dapat tercium dari jarak demikian dan demikian. "(HR. Muslim no. 2128).

img: www.horassumutnews.com

Ciri-Ciri Wanita Muslimah yang Dilaknat Allah tidak Akan Mencium Wangi Surga

Dalam hadits diatas dijelaskan sebahagian watak wanita yang diancam tak mencium bau syurga di mana dijelaskan, Yakni beberapa wanita yang: 1. kenakan pakaian namun tel * njang, 2. maa-ilaat wa mumiilaat, 3. kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Apa yang disebut ketiga watak ini? Tersebut info dari Imam Nawawi dalam Al Minhaj Syarh Shahih Muslim.
BACA JUGA: KISAH NYATA, Malam Pertama Sang Pengantin Menjadi Malam Pertama di Alam Kubur, Subhanallah ! 

#1 Wanita yang Memakai Pakaian Tetapi Terlihat Seperti Tak Memakai Baju

Terdapat banyak tafsiran yang di sampaikan oleh Imam Nawawi:
  • wanita yang mendapat nikmat Allah, tetapi malas bersukur kepada-Nya.
  • wanita yang tutup beberapa badannya serta membuka beberapa yang lain.
  • wanita yang menggunakan baju yang tidak tebal yang memperlihatkan warna tubuhnya.

#2 Wanita yang Maa-ilaat Wa Mumiilaat

Terdapat banyak tafsiran tentang hal semacam ini:
  • Maa-ilaat yang disebut yaitu tak patuh pada Allah serta tidak ingin melindungi yang perlu dijaga. Mumiilaatyang disebut yaitu mengajarkan yang lain untuk berbuat suatu perkara yang tercela.
  • Maa-ilaat iaitu jalan sambil menggunakan minyak wangi serta mumilaat yakni jalan sambil menggoyangkan ke-2 pundaknya atau bahunya.
  • Maa-ilaat yang disebut yaitu wanita yang biasa menyikat rambutnya hingga bergaya sambil berlenggang lenggok seperti wanita nakal. Mumiilaat yang disebut yaitu wanita yang menyikat rambut wanita lain agar bergaya seperti itu.

#3 Wanita yang Kepalanya Seperti Punuk Unta yang Miring

Tujuannya yaitu wanita yang berniat jadi besar kepalanya dengan menghimpun rambut di atas kepalanya seolah-olah menggunakan serban (sorban). (Saksikan Syarh Shahih Muslim, terbitan Dar Ibnul Jauzi, 14: 98-99).

Mudah-mudahan Allah berikan panduan pada wanita muslimah untuk memakai pakaian yang sesuai sama panduan Islam. Lantaran pandangan seperti ini yang lebih menyelamatkan mereka didunia serta akhirat.

Semoga dengan penjelasan di atas membuat kita sebagai umat muslim lebih memperhatikan pakaian.