Jika Anda Sedang PDKT Sama Cewek, Jangan Pernah Lakukan Hal Ini !

Diposting oleh Unknown


Jika Anda Sedang PDKT Sama Cewek, Jangan Pernah Lakukan Hal Ini ! - Cewek itu ibarat  kupu-kupu, semakin dikejar semakin menjauh. Bukan laki-laki namanya kalau tidak mengejar cinta seorang perempuan yang mereka sukai. Untuk membuat seorang wanita terkesan padanya, seorang pria akan mencoba segala cara untuk menaklukkan hati wanita idamannya.

img: www.vemale.com

Seperti yang dikutip dari viva, Namun, bukannya membuat si dia tambah tertarik pada pria, wanita itu malah kabur dan merasa ilfeel pada pria tersebut.

Nah, itu tandanya pria itu telah melakukan kesalahan-kesalahan fatal ketika sedang mendekati wanita idamannya. Berikut adalah lima kesalahan yang sering dibuat pria saat mendekati wanita:


#1 Hobby Membual

Stop membual tentang kemampuan atau prestasi diri kamu sekarang juga ! Karena itu bisa membuat wanita incaran langsung ilfeel. Pria yang suka membual dipandang sebagai pria pengecut yang tidak memiliki kemampuan apa-apa, selain segala omong kosong yang dikatakannya.

#2 Suka Membanggakan Diri

Meski kamu memiliki kemampuan atau prestasi yang cukup gemilang, jangan terlalu mengumbar itu di hadapan wanita. Biarkan dia tahu dengan sendirinya karena itu akan membuatnya lebih terkesan pada loe.

#3 Tidak Sopan

Wanita menyukai pria yang menunjukkan rasa hormat kepadanya. Hal itu harus tercermin dari cara pria memperlakukan wanita. Contohnya, pria tidak melakukan tindakan atau ucapan yang dapat merendahkan wanita.

#4 Berpura-pura Menjadi Orang Lain

Jadilah diri sendiri karena itu cara terbaik untuk menarik perhatian wanita. Selain itu, dengan berpura-pura menjadi orang lain, itu tandanya kamu tidak jujur pada diri sendiri dan orang lain yang kamu cintai.

#5 Humor Jorok

Perlu diingat bahwa tidak semua wanita suka diberi humor jorok. Mungkin ada beberapa wanita di luar sana yang mempan dengan metode tersebut, namun sebagian besar wanita merasa risih dengan humor jorok yang dilontarkan oleh pria.

Apa anda pernah melakukan beberapa hal di atas ? Jika jawaban nya iya, segera hindari sebelum wanita idaman anda lari ke pria lain.