Inilah 10 Fakta Sosialita Jamie Chua dan Asal Muasal Harta Kekayaannya...

Diposting oleh Unknown


Inilah 10 Fakta Sosialita Jamie Chua dan Asal Muasal Harta Kekayaannya - Sudah kenal dengan janda cantik satu ini ? Jamie Chua yang dikenal sebagai janda sosialita dimana ia sering memamerkan sejumlah koleksi dilemari raksasanya tiu. Ternyata jamie chua memiliki ratusan tas Hermes yang masing-masing punya harga hingga miliaran rupiah.

img: www.hipwee.com
Mungkin kamu belum tau dan penasaran siapa sih Jamie Chua ini. Dari mana ia mendapatkan uang sebanyak itu ? Berikut ini fakta yang harus kamu tau.

1. Jamie Chua tidak perlu kerja, Jamie sudah mendapatkan uang Rp. 5,8 Miliar perbulan

Tanpa harus kerja, jamie chua bisa kesana kemari dan membeli barang mewah dengan harga yang tidak masuk akal. Ternyata jamie menuntut uang bercerai dengan mantan suaminya yang pengusaha Indonesia bernama Nurdian Tjuatja pada tahun 2010 silam. Dalam proses perceraian itu, ia mendapat jaminan uang janda yang rutin di transfer sebesar USD 450.000 atau setara dengan Rp. 5,8 Miliar.

Dengan uang sebanyak itu, wajar banget kalau Jamie Chua dapat menikmati indahnya dunia dalam kemewahan. Makanya ia juga bisa membeli sederet tar Hermes seharga miliaran.Katanya ia adalah kolektor Hermes terbanyak di dunia.

 2. Jamie Chua Sebenarnya adalah Pramugari yang Mendadak Kaya

Sebagai seorang pramugari, pertemuan jamie dan Nurdian sangat kebetulan di atas pesawat Singapore Airlines. Waktu itu Jamie melayani penerbangan Nurdian di kelas bisnis pesawat langganan orang kaya itu.

BACA JUGA: Inilah Pekerjaan yang Cukup Santai Namun Memiliki Gaji Besar

Nah, dari situlah muncul bibit cinta antara keduanya. Cinlok di atas pesawat pun berlanjut menjadi pernikahan selama 15 tahun lamanya. Dan pada akhirnya berakhir perseraian. Bedanya sebelum menikah, jamie adalah seorang pramugari. Setelah cerai, dia tinggal asik menikmati hidup mewah tanpa harus kerja.

 3. Perawatan Rp. 138 Juta Setiap Bulan Biar Selalu Tampil Cantik

Sebagai orang super kaya, tidak heran dong jamie menghabiskan banyak uang demi perawatan tubuh. Agar terlihat tetap cantik, Jamie diketahui menghabiskan dana sebanyak USD 14.000 atau setara dengan Rp. 183 juta sebulan.

Rinciannya tentu banyak sekali, Mulai dari perawatan agar tetap langsing, perawatan rambut lebat nan indah, pedi-meni, facial hingga melakukan operasi demi mendapatkan penampilan yang diimpikan. Tidak hanya itu, keseharian jamie juga disibukkan untuk melakukan perawatan boddy shapping atau pembentukan tubuh.

4. Memiliki Dua Anak yang Ganteng dan Cantik

Hasil pernikahan jamie dengan Nurdian selama 15 tahun melahirkan dua orang anak. Mereka berdua begitu bahagia memiliki ibu cantik dan menggoda seperti jamie.

Meskipun wajah jamie saat ini merupakan hasil perawatan super mahal, sebenarnya ia memang punya paras cantik. Hali ini terbukti dari wajah dua anaknya yang tampan dan cantik.

5. Anaknya Bergelimang Harta

Menjadi anak dari ibu cantik dan kaya seperti Jamie Chua tentu merupakan anugerah tersendiri. Misalnya anak laki-laki jamie yang ganteng bernama Cleveland.

Cleveland pernah mendapatkan hadiah paling mahal dari ibunya berupa mobil Range Rover seharga USD 270.000 atau setara dengan Rp. 3,5 Miliar. Kebayang kan gimana mewahnya hidup Cleveland dan saudara perempuannya Calista?

6. Punya Hermes Termahal di Dunia

Pada tahun 2011, media fashion dan lifestyle Singapore mengungkapkan bahwa jamie merupakan pemilik Hermes terbanyak dan termahal di dunia melebihi Victoria Beckham.

Jamie juga memiliki 3 biji Hermes dengan desain khusu yang terbuat dari kulit buaya Albno dan masing masing punya harga hingga Rp. 5 miliar. Semua tertera rapi dalam sebuah lemari raksasa yang didesain khusus untuk menyimpan semua koleksi secara smepurna.

7. Punya Bisnis Kecantikan Sendiri

Jamie Chua tidak mau berhenti sampai menjadi janda semata. Ia pun membangun bisnis brand mahal untuk kecantikan bernama Luminous1 By Jamie Chua.

Dengan popularitasnya sebagai wanita wantik dan kaya raya, tentu jamie diuntungkan untuk sukses membangun bisnisnya itu.

8. Usia 40 Gaya Anak 20-an Tahun

Mendapat tunjangan sebagai janda sebanyak Rp. 5 Miliar dan memiliki bisnis sendiri di bidang kecantikan tentu membuat Jamie Chua bisa mengeluarkan banyak uang demi perawatan kecantikan.

Melalui foto-foto di instagram jamie, kalian pasti tidak akan menyangka ternyata usia janda cantik ini sudah 40-an tahun. Selain tubuhnya yang masih sangat bagus, wajah jamie juga masih kencang dan mulus.

9. Pacarnya Dewasa

Selain menjadi janda, ternyata jamie juga memiliki hubungan asmara dengan kekasihnya yang katanya begitu perhatian. Bahkan menurut jamie, kekasihnya itu adalah orang yang mengayomi seperti ayahnya, menjaganya layaknya seorang ibu dan menyemangatinya seperti seorang anak, Komplit banget kan?

10. Teman Sosialitanya Syahrini

Salah satu fakta yang juga tidak kalah menarik, Jamie Chua merupakan sahabat dekat syahrini. Karena ia pula, nama jamie menjadi populer di kalangan publik indonesia.

 Dari sinilah instagram Jamie menjadi lebih ramai karena folloer dari Indonesia yang jumlahnya tidak sedikit. Kaya dan dikenal banyak orang, siapa sih yang tidak mau ?

Cari artikel ini di: jamie chua suami, nurdian cuaca, jamie chua hermes collection, jamie chua instagram, jamie chua youtube, jamie chua video, nurdian cuaca pengusaha, umur jamie chua

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar