Cara Memperbaiki Tombol Share Pada Template BroSense v2 Mas Sugeng

Diposting oleh Unknown


Cara Memperbaiki Tombol Share Pada Template BroSense v2 Mas Sugeng - Hallo sobat blogger, kali ini saya mau membahas tentang Template BroSense v2 buatan Mas Sugeng. Template ini dikenal sangat fenomenal di dunia blogger. Banyak pemain adsense yang menggunakan template brosense, salah satunya yang kita kenal adalah Eka Lesmana.

Entah benar atau tidak mas eka menggunakan template yang katanya dapat meningkatkan CTR Iklan Adsense. Soalnya saya belum menemukan yang mana satu blog mas eka lesmana.

Template brosense v2 terakhir di update sama mas sugeng pada 28 Oktober 2015. Yang mana mas sugeng telah memperbaiki error data terstrukur, Pembaruan struktur kode template, Penghapusan javascript untuk thumbnail supaya loading tambah ngebut, dan yang terakhir walaupun sudah di update Desain nggak ada perubahan sama sekali.

Nah, langsung saja ke pembahasan. Saya salah satu pengguna template brosense v2. Menurut saya template ini sangat bagus dan simple. Dimana tata letaknya yang cukup beraturan.

Setelah saya menggunakannya beberapa bulan pada blog saya. Dan ternyata saya menemukan error pada Tombol Share ke sosial media. Seperti gambar di bawah ini:

Cara Memperbaiki Tombol Share Pada Template BroSense v2 Mas Sugeng
Cara Memperbaiki Tombol Share Pada Template BroSense v2 Mas Sugeng
Seharusnya tombol share tersebut berada di bawah postingan, namun kenyataan yang saya terima tombol share tersebut berada di atas. Tidak hanya di blog saya saja, di semua blog yang menggunakan template brosense v2 sama kejadianya. Salah satunya pada blog demo template brosense itu sendiri. Cek TKP: Brosense V2

Demikian ulasan yang saya buat ini, saya berharap ada salah satu blogger yang bisa membantu saya memperbaiki tombol share pada template brosense v2 ini.


CARA MEMPERBAIKI TOMBOL SHARE ( TEMPLATE BROSENSE V2 ) MAS SUGENG:

1. Cari Kode seperti di bawah:

.share-buttons {


 margin:0 0;


 height:67px;


 float:left;


}


.share-buttons .share {


 float:left;


 margin-right:10px;


 display:inline-block;


}


.share-buttons .tweet {


 margin-top: 41px;


}
2. Kemudian ganti Kode di atas dengan Kode di bawah:

.share-buttonsx {


 margin:0 0;


 height:67px;


 float:left;


}


.share-buttonsx .share {


 float:left;


 margin-right:10px;


 display:inline-block;


}


.share-buttonsx .tweet {


 margin-top: 41px;


}
3. Selanjutnya cari kode di bawah ini:
<div class='share-buttons'>
4. Ganti dengan kode berikut:
<div class='share-buttonsx'>
5. Langkah selanjutnya jangan lupa Save Template.

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar