SADIS ! Inilah Yang Akan Terjadi Pada Wanita Jika Pernah Menelan Sperma Pria

Diposting oleh Unknown


Inilah yang Akan Terjadi Jika Wanita Menelan Sperma - Pernah menelan sperma ? Mungkin ada sebagian wanita yang pernah, dengan sengaja atau tidak sengaja tertelan. Bahkan ada juga wanita yang dapat dikategorikan doyan/suka menelan sperma pria. Sperma merupakan cairan yang keluar dari senjata pria yang berupa cairan bening. Nah, cairan inilah yang mampu menjadikan seorang anak manusia melalui proses.

Nah, ada baiknya bagi para hawa untuk mengetahui apa sih dampak yang akan terjadi jika menelan sperma. Padahal sudah jelas sperma bisa menghasilkan anak manusia. Tetapi bukan dengan cara ditelan atau menelan lho. Untuk lebih jelas lagi mari kita siamak, jangan lupa sebarkan biar semua wanita tidak sembarangan menelan sperma.

Sebenarnya dampak menelan sperma dibagi menjadi dua bagian, selain memiliki dampak negatif, ternyata menelan sperma juga memiliki dampak positif bagi wanita. Adapun dampak positif dari menelan sperma adalah:

1. Dampak Positif Menelan Sperma Pria: 

Sebuah penelitian dari Belanda mengungkapkan bahwa menelan sperma mampu mengurangi risiko preeklampsia dalam kehamilan, sebagaimana dikutip Kompas.com.

Penelitian tersebut menjelaskan, hal ini terjadi karena kandungan di dalam sperma beradaptasi dengan sistem kekebalan tubuh wanita hamil, sehingga bisa menerima protein asing yang ada di sperma, seperti halnya yang ada di plasenta dan janin.

2. Dampak Negatif Menelan Sperma Pria:

Sementara itu, studi lain juga menemukan fakta lain dari kegiatan s*ks ini. Studi tersebut menyebutkan cewek yang sering menelan sperma kemungkinan akan sulit hamil. Hal ini disebabkan antibodi di tubuhnya menghancurkan protein atau antigen yang ada di sperma pasangannya.

Bukan hanya itu saja lho, ternyata menelan cairan mani atau sperma pasangan anda juga dapat menularkan berbagai macam resiko penyakit yang cukup serius.

Penyakit Yang Akan Muncul Jika Menelan Sperma Pria:

  • Menelan sperma dapat menyebabkan HIV
  • Menelan sperma menimbulkan penyakit Klamidia
  • Menelan sperma juga menimbulkan penyakit Gonorhea.

Bagaimana ? Masih berani menelan sperma pria ? Mungkin itu saja pembahasan yang dapat admin palingfenomenal berikan. Jika ada yang kurang boleh kasi masukan di kolom komentar. Semoga artikel ini menambah wawasan dan pengetahuan.

Cari artikel ini di:
  • menelan air mani menyebabkan hamil
  • menelan air mani menurut islam
  • manfaat dan bahaya menelan sperma bagi wanita
  • manfaat menelan sperma bagi pria
  • manfaat minum air mani sendiri
  • yang menyebabkan kehamilan pada wanita

{ 0 komentar... or add one}


Posting Komentar